huuhuu this is my favorite thing, CREATIVE

well, semua orang harus kreatif, bener gak? klo gak kreatif bakal cepet bosen, kreatif itu dipake dalam semua aspke lho, dalam kehidupan sehari-hari

da;am berperang juga dipake kreativitas, semua yang mempunyai kreativitas lebih, bakal menang dan akan dilirik oleh banyak orang

kita kasih contoh yaa, kreatif dalam bermain catur, gimana caranya kita berfikir dengan strategic namun susah ditebak, organized namun terlihat tidak teratur, itulah kreatifitas. gw kasih contoh lg deh, kreatifitas produk contohnya, banyak lho kreatifitas yang bisa kita tuangkan dalam produk dan kita jual.

Negara juga perlu kreatifitas, kreatifitas untuk apa? untuk memahami setiap orang yang tinggal di indonesia, bagaimana menyikapi permasalahan yang ada, bagaimana menanggapi masalah yang ada, dan bagaimana kita membuat suatu masalah itu terlihat menyenangkan

naah tugas sekarang gw akan ngebahas Negara yang paling kreatif dan Perusahaan yang Paling Kreatif menurut saya.

oh iya, buat pak Apiq, maap ya ini tugas semuanya dibuat dalam satu malam ehehe,

hmm first thing first

Negara paling kreatif : Indonesia

beehh, keren gak fotonya, cinta anak bangsa bgt nih gw hahaha

pertama gw mau kasih alesan kenapa sih Indonesia negara yang paling kreatif? nih ya contoh kecilnya aja, suku pedalaman indonesia, gak punya celana dalem, tapi masih bisa sopan,

beehhh, keren gak tuh? tak ada kain, gading gajah pun jadi hahaha, gw gk tau sih itu sebenernya terbuat dari apa, dan gw gk mau tau juga, hahaha, jijik soalnya, tapi yang perlu dibanggakan adalah, dimana suku pedalaman kita udah punya kreatifitas, ini fungsinya gak cuma buat menutupi kemaluan aja lho, klo misalnya lagi diserang macan ditengah jalan, dikasih liat beginian juga macan takut coy hahahaha

nah, tuh udah gw kasih contoh betapa kreatifnya indonesia, walaupun cuma contoh kecil, tapi dari yang kecil, kita bisa menjadi besar bro

sekarang perusahaan yang paling kreatif

menurut gw sih perusahaan yang paling kreatif itu LEGO

kenapa lego? lego kan perusahaan mainan, itu kan buat anak kecil, bukan anak dewasa

eeiiittss, siapa bilang? jangan salah dulu coy, LEGO itu mainan bukan sembarang mainan, dia mainan yang kreatif dan yang bisa bikin kita kreatif! beh! DOUBLE HIT!!! hhhahahaa gak jelas

gimana kagum gak? usia yang mainan pun gak ada batasanya, banyak komunitas-komunitas lego yang ada di daerah2 kota besar seperti jakarta, bandung, bekasi, dari harga yang paling murah sampe yang paling mahal pun pasti dibeli sama komunitas-komunitas, segala collection edition udah punya semua, gokil gak? hahaha gw kasih contoh ya kenapa lego bisa dibilang kreatif

gimana? keren kan legonya, ini yang buat adalah manusia, bukan pula robot, dengan adanya otak manusia yang kreatifitasnya tinggi, kita bisa menciptakan barang dengan cepat dan murah, hemat energy dan merangsang pertumbuhan kreatifitas di otak kita, bagaimana?

 

