nah, topik kali ini adalah inovasi yang paling penting dalam hidup saya

menurut gw nih pren, inovasi yang paling penting itu online trading, ya gak sih?

sekarang gini deh, coba kalian pikir gimana caranya bayar tagihan telfon tanpa harus ngantri di lokey pembayaran, cara beli tiket online, gimana caranya beli belanjaan tapi gk ada kendaraan

inovasi online trading ini juga ada karena Internet, jadi sebenernya harusnya penemuan yang paling penting hahaha, tapi klo penemuan yang paling penting itu Listrik sih hehehe, tadinya mau bilang internet, tapi internet klo gk ada listrik juga gak nyala hahha

oke, tapi tetep aja online trading itu yang paling penting, kenapa? karena semua hal yang kita lakukan sehari-hari, yang membutuhkan waktu banyak bisa kita pangkas sampe sedemikian rupa, hebat kan? sehingga kita bisa menggunakan waktu kita lebih efektif

Advertisements