Category: Uncategorized


TEKNOLOGI MASA DEPAN

Teknologi masa depan,

pernah gak sih kalian semua mikir nanti dimasa depan dunia kita berada kayak di film surrogates, dan film-film modern dengan robot didalamnya, mobil terbang, mobil dengan gaya futuristik yang gak ada rodanya, pake anti gravitasi, ada teknologi yang bisa ngebuat kita hilangĀ  seperti jubahnya harry potter, yang jelas teknologi-teknologi yang gak pernah kita bayangkan sebelumnya

coba deh lo bayangin, lo semua make baju robot kaya di film iron man, trus dunia ini berperang satu sama lain dengan baju robot kaya gitu, buset, mau jadi apa nih bumi, bisa hancur luluh lantak *keren bener bahasa gw* hahaha, yang jelas teknologi-teknologi masa depan yang ada tuh kayaknya ngebuat dunia makin hancur, gk ada yg bisa ngebuat dunia makin damai, indah, tentram, rukun, beriman, dan taat kepada tuhan, cah ilah berasa kyai gw ngomong kaya gini, baidewei eniwei baswey, yang ngebuat teknologi masa depan yang kita liat di film=film itu ngerusak dunia bukan gara-gara robotnya, mesinnya atau apapun itu coy, yang ngebikin teknologi itu ngerusak dunia ya kita sendiri, nafsu kita yang membuat dunia ini hancur, seperti korupsi, pembabatan hutan, masa hutan di babat, mana enak, enakan soto babat *jayus

gw minta lo bayangin sesuatu lg, lo bangun pagi ngeliat matahari terbit, embun yang baru mau naik ke langit, udara yang segar, sangat alami bgt kan, kangen gak sih sama suasana yang kaya gitu? klo lo pengen nyari suasana yang kaya gitu lo harus ke puncak lah, ke gunung bromo mungkin, atau ke ambawara yang masih alam bgt, coba deh kita pikirin gimana caranya kita bikin dunia ini hidup kembali, gk kayak sekarang, jakarta sempit, macet dimana-mana, kumuh, padat penduduk.

semua itu bisa dihilangkan dengan teknologi, teknologi yang ada bisa kita manfaatkan untuk kelangsungan hidup bersama, bukan untuk diri sendiri dan bikin negara nambah ancur, gw kasih contoh salah satu teknologi masa depan dalam hal kesehatan ya, stem cell, ada yang tau stem cell itu apa gak? pernah nonton wolverine kan? yang ko ditembak, ditusuk, dibelek, dikelitikin *jayus*, gk bakal mati itu wolverine, kecuali otaknya ditembak, atau ditusuk sehingga sistem regenerasi yang dikontrol oleh alam bawah sadar otak kita terputus.

adalagi teknologi yang lagi dikembangin tentang energi, dimana energi bahan bakar yang biasa kita sebut minyak bumi ini udah mau abis, nah ini dia yang bagus nih, jadi menurut yg gw baca di http://www.lintasberita.com/go/766804 , lg dikembangin energi yg berasal dari matahari, energi terdhasyat dan tak kan pernah habis, waaaaw, jadi kita gk perlu kawatir lg bahan bakar bakal abis.

naahh 2 contoh teknologi tersebut bisa ngebuat hidup kita lebih sejahtera, KALAU, gak dikuasain oleh orang-orang yang gak bertanggung jawab, bernafsu, radikal, tukang boong, korupsi, tukang selingkuh, dan sebagainya dah, padahal gk ada sangkut pautnya sama tukang boong dan tukang selingkuh hahaha, yang jelas semuanya sama-sama berdosa, jadi gak boleh dilakukan hehe..

yaa segitulah kira-kira review gw tentang teknologi masa depan yang harus ada

Hello world!

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!