haaaa, this is my first time making assignment haha

hmm, arti nama, sebenernya arti nama saya sederhana

Indra : dalam arti biologis sih artinya panca indera haha, tapi gw gk punya indera ke enam perasaan, keren kali ya kalo punya haha, anyway, kata orangtua gw sih arti nama Indra itu PELINDUNG, tapi klo menurut website ini niih http://www.indospiritual.com/arti-nama.html

arti nama Indra itu :

Mengandung Arti:
– Perasaan pada keadilan
– Berkah Tuhan
– Sengsara, sakit jiwa
– Kemasyhuran dan pernikahan
– Keteguhan, kebijaksanaan, pengaruh dan kekuasaan

waaaww betapa sucinya dirikuu *jijik

hahaha, teruuss kalo NUGROHO : dibaca aja langsung ngerti, artinya ANUGERAH atau karunia Tuhan Yang Maha Esa, tapiii lagi-lagi dari website yang tadi, arti kata Nugroho itu beda gelaaaa

Nugroho :

Mengandung Arti:
– Spiritual, mistik, kepercayaan pada roh
– Alamat baik
– Perjalanan yang melelahkan
– Sehat dan rukun
– Kemasyhuran dan pernikahan
– Kebahagiaan, kehormatan dan pernikahan

woowww beda banget kan, tapi kata si om website ntuh, tingkat keakurasiannya tinggi, tapi gw tetep percaya sama arti nama yg dikasih orang tua gw lah, atau jangan2 bokap nyokap gw sengaja boong biar gw gk sakit hati? *_* hahaha sedih bgt hidup gua

nah kalo Trenggono itu nama bokap gw hehe, mungkin gak ya gw keturunan Sultan Trenggono hahahaha

nah, sekarang nama gw kalo digabung ituuu

INDRA NUGROHO TRENGGONO : Pelindung Anugerah Trenggono, waaw gw sebenernya ditargetin jadi polisi waktu itu, cita2 gw juga dari kecil jadi polisi, biar bisa ngelindungin maskyarakat Indonesia kalo diserang negara sebelah ehehe

oh iya! belom gw kasih tau klo pake website itu artinya jadi apa ya??

Indra Nugroho Trenggono :

INDRA NUGROHO TRENGGONO
Mengandung Arti:

– Spiritual, mistik, kepercayaan pada roh
– Kebijaksanaan, penciptaan dan kegaiban
– Pertempuran/peperangan
– Hakim/pengadilan
– Pesta, kegembiraan dan pernikahan
– Perasaan pada keadilan
– Berkah Tuhan
– Sengsara, sakit jiwa
– Kemasyhuran dan pernikahan
– Keteguhan, kebijaksanaan, pengaruh dan kekuasaan
– Perjalanan yang melelahkan
– Sehat dan rukun
– Kebahagiaan, kehormatan dan pernikahan
– Kesentausaan dan suka ilmu pengetahuan
– Bersemangat, berpengetahuan dan keindahan
– Kesedihan dan kekurang-sempurnaan

haahaha, ada kata-kata sengsaranya, bikin serem, aaaahhh gk mau gila hahaha

okee sekian presentasi saya tentang arti nama saya, semoga bapak-bapak ibu-ibu merasa terhibur dengan lelucon jayus saya, amiin

Advertisements